Varian Terbaru Accord Dari Honda Mobil

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

PT. Honda Prospect Motor seperti berita yang diterima tokobagusmobilbekas.blogspot.com telah merilis Honda Accord generasi ke-9 tahun 2013 kemarin. Satu diantara tipe yang dirilis ialah VTi yang adalah tipe Honda mobil paling murah. Dilihat dari segi model, perubahan lumayan mencolok telah dibuat. Desain body agak slim dan lengkungan garis makin halus. Ketimbang sebelumnya, lampu depan agak tipis dan telah menggunakan proyektor dan daytime sidelight. Lis dengan warna krom terdapat di atas gril beralih ke bawah dan memanjang sampai samping kanan dan kiri serupa huruf U. Lubang angin lebih besar dan model rumah dan lampu kabut berganti menjadi persegi. Sedangkan rancangan bagian belakang lebih serupa Honda Accord generasi ke-7 lebih-lebih untuk lekukan bagasi maupun bemper. Lampu rem tampak makin elegan dan agak menyembul dari permukaan samping.

Beralih ke dalam kabin, tidak sedikit terdapat spesifikasi baru. Pada pertengahan dasbor terdapat dua layar monitor, sebelah atas dengan ukuran 7 inch mempunyai kegunaan menjadi intelligent multi information display (i-MID). Adapun sebelah bawah berukuran agak kecil berfungsi untuk menjalankan audio yang mempunyai fitur touch screen. Di samping itu pada setir sekarang sudah ada tombol guna menyetel sistem auido maupun cruise control.




Terdapat tambahan beragam teknologi baru yang saat ini dipunyai Honda mobil tipe Accord paling bontot ini. Misalnya pengatur bukaan gas guna penggunaan yang lebih hemat BBM yang dinamakan Econ mode dimana tombolnya terletak pada dasbor sisi kanan setir. Selanjutnya terdapat kamera pada spion kiri yang menghasilkan informasi visual area tidak tampak (blind spot) yang berfungsi ketika sein kiri hidup . Keadaan pada sisi kiri kendaraan akan terlihat pada monitor sebelah atas. Tersedia pula active noise control serta hill start assist. Mesin menggunakan Earth Dream, i-VTEC, DOHC, sistem injeksi yang mempunyai kapasitas  2,4 liter. Power yang dihasilkan berkurang dari 180 PS sekarang menjadi 176 PS dan mempunyai torsi tetap sebesar 225 Nm.

Varian lain adalah Honda Accord hibrid yang diklaim paling irit konsumsi bensinnya. Menurut yang diterima tokobagusmobilbekas.blogspot.com  ,sedan hybrid ini konsumsi bahan bakarnya mencapai 29 km/liter dan dinyatakan paling hemat dikelasnya. Sedan ini hadir dengan desain yang sama sekali baru dan cuma dipasarkan untuk pasaran domestik. Dalam hal iritnya bensin, Honda Accord ini melampaui Toyota Camry maupun Crown hibrida yang hanya mencapai 23,2 km/liter, Honda Insight hanya mencapai 27,2 km/liter. Honda Accord hibrid ini di samping menggunakan mesin bensin, juga dilengkapi sebuah motor listrik. Dan rencananya akan ditambah satu motor listrik lagi. Mobil ini bisa berjalan dengan tidak menggunakan motor listrik, akan tetapi memperoleh tenaga yang ditimbulkan oleh deselerasi yang selanjutnya dipakai memperbesar efisiensi bahan bakar. Mau tahu lebih detil tentang Honda Mobil Accord ini? Simak penjelasan lebih lanjut di tokobagusmobilbekas.blogspot.com.