Mobilio, Mobil Honda Untuk Keluarga Indonesia

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Orang Indonesia saat ini mempunyai alternatif baru dalam memilih mobil impian mereka. Sudah datang Honda Mobilio, mobil Honda untuk keluarga. Berita yang diperoleh tokobagusmobilbekas.blogspot.com menyatakan bahwa Mobilio didesain tak cuma untuk menggenapi segala yang didambakan dari sebuah mobil untuk keluarga, akan tetapi juga mempunyai standar mutu tinggi yang jadi karakteristik Honda mobil.




Guna menuju tujuan itu, Honda melakukan riset mendalam kepada konsumen, keadaan jalanan, dan pemakaian mobil di Indonesia untuk membuat kepastian bahwa Honda Mobilio betul-betul pas dengan keinginan keluarga di Indonesia. Menurut hasil survei itu, Mobilio datang menjadi satu mobil keluarga Indonesia yang memberikan beragam keunggulan. Mobilio mempunyai ruang kabin yang lega dan juga bagasi yang fleksibel. Head room dan leg room lega yang menjadikan semua penumpang baik di depan, tengah dan belakang mendapatkan kenyamanan yang persis sama. Bermacam pendukung kenyamanan pun disediakan. Misalnya saja AC Double Blower (Mobilio tipe E), kursi One Touch Tumble sekaligus kursi pada baris satu dan dua bisa digeser-geser. Dengan tidak mesti melipat kursi baris ketiga, area bagasi masih lumayan luas untuk meletakkan barang bawaan berupa 3 buah koper serta 4 galon besar air mineral.

Dilihat dari kinerja mesin, tokobagusmobilbekas.blogspot.com mendapatkan rilis bahwa Honda Mobilio mempunyai power terkuat serta torsi tertinggi pada kelasnya. Mobil keluarga ini handal menempuh rute dalam ataupun luar kota lantaran power 118 PS plus torsi 14,8 kg.m yang dipasangkan pada mesin 1,5 liter i-VTEC. Kinerja tinggi Honda Mobilio dibarengi juga adanya sejumlah fitur modern misalnya ECO Indicator, Drive by Wire serta CVT yang menjadikan mobil keren ini masih irit bahan bakar. Mobilio mempunyai ground clearance dengan tinggi189 mm, pas untuk keadaan jalan di Indonesia. Kendati mempunyai ground clearance (jarak bagian bawah mobil dengan tanah) tinggi, Mobilio tetap terkendali dan lincah ketika kecepatan tinggi ataupun rendah.

Tokobagusmobilbekas.blogspot.com pun menyarankan agar para pengguna tak usah takut dan ragu ragu menggunakan mobil ini karena semua tipe Honda Mobilio telah terpasang Dual SRS Airbag. Mobil Honda pun menambahkan teknologinya yakni G-CON + ACETM yang berguna meredam dan mendistribusikan energi benturan ketika berlangsung tabrakan. Pada Mobilio tipe E CVT dan Mobilio Prestige, disediakan pula fasilitas ABS (Anti-Lock Braking System) sekaligus EBD (Electronic Brake-Force Distribution). Lainnya adalah Pretensioner with Load Limiter Seatbelt yang mengakomodasi mempertahankan posisi badan selalu aman dan jatuh pada airbag yang membuka ketika berlangsung tabrakan.

Bersama beberapa keunggulan dan kelebihan itu, Honda Mobilio dijual dengan harga yang murah. Di samping Mobilio tipe S, E serta Prestige, terdapat juga tipe Honda Mobilio plus Paket CERMAT, berupa paket perawatan berkala pada bengkel resmi Mobil Honda yang mempunyai biaya yang lebih murah. Untuk detil penjelasannya silahkan simak di tokobagusmobilbekas.blogspot.com .