Harga Mobil Lamborghini di Indonesia 2016

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Harga Mobil Lamborghini di Indonesia 2015 - Tampaknya sudah cukup lama saya tidak menulis di blog ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info mengenai harga salah satu brand mobil sport mewah, yaitu Lamborghini. Lamborghini adalah brand mobil asal Italia yang didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 60-an. Sampai sekarang ini, Lamborghini menjadi salah satu brand mobil sport paling mewah di dunia dan biasanya mobil ini menjadi koleksi bagi orang-orang penting di dunia. 

Harga untuk mobil ini tidaklah main-main, hingga mencapai miliaran rupiah, bahkan ada keluaran khusus yang diproduksi terbatas dengan harga yang jauh lebih mahal tentunya. Harga yang mahal tentu sebanding dengan kualitas yang diberikan. Mobil Lamborghini terkenal dengan mesinnya yang berkapasitas sangat besar dan mengusung teknologi-teknologi keluaran terbaru, jadi tidak heran Lamborghini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Tampilan interior dan eksterior-nya pun dibuat sangat megah dan menawan sehingga menimbulkan kesan yang wah bagi yang melihatnya.


Di Indonesia sendiri terdapat beberapa keluaran mobil Lamborghini yang secara resmi dipasarkan, biasanya pemilik mobil ini di Indonesia adalah orang-orang yang berkedudukan penting di negara ini. Perlu diketahui juga sebelum membeli mobil ini Anda diharapkan tahu betul mengenai perawatan mobil sport ini karena tentu saja perawatan yang dibutuhkan oleh mobil yang satu ini berbeda dengan mobil-mobil biasa.


Lamborghini Gallardo

Langsung saja, berikut adalah beberapa harga mobil Lamborghini di Indonesia tahun 2015:

Lamborghini Gallardo Lp 550-2
Harga: Rp. 5.500.000.000,-
Lamborghini Gallardo Bicolore 2012
Harga: Rp. 6.000.000.000,-
Lamborghini Superlegera 2011 & Lamborghini Superlegera Lp570-4
Harga: Rp. 6.200.000.000,-
Lamborghini Gallardo Perfomante Lp 570-4
Harga: Rp. 6.300.000.000,-
Lamborghini Aventador Lp700-4
Harga: Rp. 9.500.000.000,-
Lamborghini Aventador New
Harga: Rp. 9.750.000.000,-

Nah itu dia harga mobil Lamborghini di Indonesia tahun 2015, perlu diingat bahwa harga tersebut untuk daerah Jakarta dan tentu saja harga bisa berubah-ubah, jadi saya sangat menyarankan Anda untuk mencari referensi yang lain untuk mencocokkan harganya.

Hal yang tidak kalah penting juga perlu saya ingatkan lagi sebelum membeli mobil ini disarankan Anda setidaknya memang sudah benar-benar mengerti mengenai otomotif sehingga untuk perawatannya Anda sudah tahu mana yang baik dan tidak untuk mobil ini, terimakasih.