Tokobagus Mobil Bekas

Selamat datang di toko bagus mobil bekas, Terima kasih atas kunjungan anda. Kami Tokobagusmobilbekas di sini hanya sebagai media online untuk berbagi informasi seputar dunia Otomotif terutama Mobil, dan Jual Beli Mobil. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan kepada kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui menu kontak. Selamat membaca!

Tokobagus Mobil Bekas  - merupakan portal Jual Beli Online di Bidang Otomotif dari berbagai merek mobil di seluruh Indonesia khususnya Jual Beli Mobil Bekas. Pengguna portal Jual Beli Online ini, bisa menawarkan Mobil Bekas bahkan Mobil Baru hanya dengan menampilkan Iklan postingan di halaman portal Jual beli Online. Hal itu dilakukan dengan tidak membawa Mobil yang ditawarkan, yang pasti antar Penjual Pembeli tidak bertatap muka, dan contact dilakukan melalui Telepon sebelum akhirnya ada Deal diantara Penjual Pembeli. Tentunya ada hal yang dipersiapkan, sebelum Iklan postingan tersebut muncul. 

Yang Pertama, adalah mengisi registrasi form secara lengkap, kemudian No contact HP dan e-mail yang valid untuk verifikasi dan notifikasi yang berasal dari Tokobagus. Yang Kedua, buka e-mail untuk aktivasi member Tokobagus. Selanjutnya setelah member aktif, pasang iklan bisa segera dilakukan dengan klik link bertuliskan "pasang iklan" disebelah kanan atas. Yang Ketiga, persiapkan detail Mobil Bekas yang akan ditawarkan disertai foto Mobil Bekas anda supaya tampak lebih menarik. Ikutilah langkah-langkah yang ada dalam portal Jual Beli Online di Tokobagus Mobil Bekas. Terakhir, klik simpan data dan tunggu 'approval' dari admin Tokobagus. Dan akan ada notifikasi ke e-mail yang telah anda daftarkan.



Tahun 2013, portal Jual Beli Online ini telah menjadi trending topic dari sosial media, media elektronik, media cetak hingga memenuhi tampilan Advertising di Google. Portal Jual Beli Online dengan tag line 'cara tepat jual cepat' ingin menyampaikan bahwa disinilah tempat yang paling tepat dan tentunya cepat terjualnya barang-barang anda dari barang baru atau bekas. Berbagai macam barang bisa anda Jual dan Beli di Tokobagus. Khususnya untuk di bidang Otomotif dengan melakukan Googling dengan kata kunci Tokobagus Mobil Bekas, para pecinta, pemasaran di bidang Otomotif dapat memperkecil kategori Mobil Bekas sesuai dengan yang anda inginkan. Dari merek, type, tahun, transmisi, bahan bakar, hingga harga. Fitur inilah yang menjadikan para pecinta, pemasar, penjual Mobil Bekas betah berlama-lama untuk mencari yang diinginkan.